Oasis Amir Siapkan Fasilitas Nyaman untuk Acara Keluarga

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 14:20 WIB
Oasis Amir Siapkan Fasilitas Nyaman untuk Acara Keluarga
Oasis Amir Siapkan Fasilitas Nyaman untuk Acara Keluarga
A A A
Kehadiran sebuah hotel kini tidak hanya sebagai tempat menginap atau istirahat, bagi sebagian besar orang hotel kini telah banyak digunakan sebagai tempat menyelenggarakan pernikahan. Beragam fasilitas lengkap dan paket murah yang disediakan sebuah hotel menjadi salah satu pertimbangan untuk menggelar pesta pernikahan.

Salah satu hotel yang coba memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik dalam menggelar pernikahan adalah Oasis Amir Hotel yang terletak di Jl. Senen Raya Blok A No.135-137, Jakarta Pusat. Hotel berbintang 4 ini menghadirkan Promo Wedding bagi kalangan menengah yang dimulai sejak 1 September lalu.

“Kami sedang ada promo Wedding Package dengan harga 45 juta untuk 300 pax, sementara itu, secara lokasi kami ada di pusat kota, jadi bisa dijangkau dari seluruh daerah. Untuk Ballroom kita memang sangat ideal untuk menggelar pernikahan, disamping acara-acara meeting lainnya, dan yang paling signifikan adalah dari harga karena untuk hotel bintang 4 di pusat kota ini yang paling terjangkau,” ucap General Manager Oasis Amir Hotel, Pupung Sutisna kepada Koran SINDO, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, alasan untuk menghadirkan promo tersebut adalah permintaan untuk menggelar pernikahan di Hotel kini sangat tinggi. “Jika kita lihat satu pasangan yang ingin menikah, dibanding hanya sewa Gedung saja, saya rasa mereka akan lebih prestisius jika menggelar pernikahan di hotel yang lebih mewah untuk dekorasi, dan makanannya,” ungkap Pupung.

Ia menuturkan, tidak hanya promo untuk pernikahan, pihaknya juga memberikan Promo kamar bagi para tamu yang ingin menginap dimana untuk weekend kamar Superior berada di harga 750ribu dan ukuran kamar yang tersedia pun ideal untuk keluarga.

“Lagi-lagi secara lokasi hotel ini sangat mudah menjangkau beberapa objek wisata di Jakarta terutama Ancol, Monas, Kota Tua, sangat pas untuk rombongan keluarga dari luar kota. Selain tempat wisata, kami juga memiliki tempat yang strategis bagi para tamu yang menginap untuk berbelanja karena berdekatan dengan Pasar Senen, Atrium Mall Senen. Itu bisa jadi pilihan bagi para keluarga, untuk Mall yang lebih prestisius lainnya seperti di Senayan, Grand Indonesia, sangat mudah juga dari hotel kita,” imbuh Pupung.

Sementara itu Oasis Amir Hotel memiliki 11 meeting room yang bisa digunakan oleh para perusahaan, dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 200 pax. Untuk kamar, Hotel ini Total memiliki 340 kamar yang terdiri dari Superior Room, Executive, Deluxe dan Suite.

“Konsep hotel kita lebih ke bisnis karena kita juga sangat berdekatan dengan pusat-pusat pemerintahan, seperti Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri hanya 10 menit. Dan Bisnis memang hampir mendominasi sekitar 75% sisanya para tamu berasal dari rombongan keluarga,” ujar Pupung. Selain itu, Oasis Amir juga memiliki beberapa fasilitas lainnya seperti Lobby Lounge, Restaurant 24 jam, Garden Coffee Shop, dan Massage Center.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)